Follow the Entrepreneur Leader : )

Selasa, 25 November 2008

ORYSU PAMERAN DI PONTIANAK

Salam Sukses Luar Biasa!

Bicara tentang Pameran...., Setiap UKM pastinya sangat antusias dengan yang namanya ikutan Pameran. apalagi Eventnya nasional... Wihhhhh Dahsyat...!!!
karena Bagi UKM...salah satu cara agar bisa membangun branding secara cepat dan tepat adalah ikutan promosi off line(BTL),yakni salah satunya dengan ikutan Pameran.

Beruntung, Alhamdulillah, setelah diseleksi minggu lalu di hotel Sahid Surabaya, ORYSU dipercaya lagi oleh P3ED dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Prov.Jawa Timur, untuk ikutan Pameran yg Kali...ini akan diadain tgl 27-30 nopember 2008 di Pontianak Convention Center.

fiuh.....Fiuh...waktu berjalan, waktu berlari.....trnyata ikutan Pameran ke luar Pulau gak semudah pameran di Surabaya sini saja, gaksemudah yg dibayangkan Kawan :)

Cek sana-cek sini ke Pelni - Agen Tiket ternyata utk ke Pontianak dr Surabaya, Anda Tahu ??

Just Share aja di blog Q ini kawan...

ternyata kalo tiket Pesawat misal aq pesen sekitar seminggu sebelumnya n berangkat ke Pontianak via surabaya tgl 26 nop habisnya 850rb-an utk p nya aja blm p nya lg blk ke sby.
dan ternyata utk bisa ke pontianak dr surabaya ntar Pesawat transit dulu ke Jkt baru ke Pontianak. atau ada yg lain yakni berangkat dr Jogjakarta, disana bisa direct langsung ke Pontianak...
pikirQ wihhhh Keren2 Rumitnya, meskipun cuman sekitar 2 jam perjalanannya ke Pontianak :)
tp disini yg jd kendala adalah jdwal kepulangannya, dimana adanya pesawat ntar di Pontianak utk yg ke Sby/jogja kalo gaksalah denger kemarin2 adanya tgl 30 nop n 31 des 2008...wuih Berat tuh kalo' gtu. padahal pameran baru selesai tgl 30 nop selesainya aja mlm pastinya.pdhal tiket berangkat siang...yah kalo' gaknutut waktunya masak mo balik dr Pontianak tgl 31 des...bisa2 jd gelandangan disana / jadi preman baru disana :) hehehehe...

Oke itu ttg pesawat ke Pontianak, beda lagi dengan Kapal Laut.
kapal laut dr Pelabuhan Tanjung Perak sini ada jadwal berangkat ke Pontianak tgl 27 nop...padahal jdwal pameran kan 27 nop - 30 nop yah berabe bos...masak nelat gak ikut pembukaan :) secara harga gkbeda jauh, dimana Tiket Kapal Kelas 1 : 850rb-an, Klas 2: 650rb-an, klas 3/ekonomi : 250rban...tp waktunya 2 hr...wih gakterbayang capeknya di kapal 2 hr...cz blm pernah mmg !

so akhirnya dengan adanya permasalahan2 seperti itu, akhirnya saya memutuskan utk tidak berangkat meskipun temen2 nyaranin berangkat aja biar dinas tidak kecewa ....Tp, disini bukannya saya tidak mo ikut, tapi berpikir gimana caranya ORYSU bisa Tetep ikutan pameran disana tanpa saya ikut....THINK>>>>THINK>>>>THINK.... ClinGGG

AKhirnya inget ada Temen Akrab sama2 dr ITS yg skg sudah balik ke Negeri asalnya - Pontianak.Cari2....cari akhirnya dapet Kontak personnya dr "Mbah Google" hehehehe...maklum Hp pernah ilang dulunya..
Alhamdulillah akhirnya setelah nego-nego-nego...Temen disana Mau bantuin...

Thanks .... Thanks GoD

Thanks U.Jutha Bramatisandika.

so, tinggal nyiapin2 brg2nya, then akhirnya sabtu kemarin tgl 22 Nop AQ paketin semua kebutuhan pameran agar ORYSU Tetep Survive bisa Terus Kontinyu ikut Pameran...mulai kaos2 bertema Surabaya - Suroboyo - Suroboyon - Jawa Timur versi Lukis, Sablon, Batik, contoh produk Hem, dan Jaket yg pernah ORYSU produksi.......
Taklupa banner - backdrop brosur - proposal dll ikut masuk paket kilat kirim kesana....dan utk kirim kesana kemarin tinggal kontak2 temen2 yg punya jasa ekspedisi...akhirnya kupilih pake jasa MD Trans deh ini utk pertama kalinya pake MD Trans...smoga Tepat kualitasnya seperti yg digembor2kan :) hehehe....(mas Muji klo baca Wajib iklanin ORYSU juga lho)
tit...triririiit pagi td sms nyampe dr Bosnya MD Trans...Mas Rony brg sudah naek Pesawat nyampe sana kira2 2 jam lagi...wuih....Keren2 Suwun Mas.
Yah semoga Besok barang2 ORYSU buat Pameran bisa nyampe di tangan Jutha di Pontianak dan ORYSU tetep bisa Pameran Disana....

(okey ......to Be . Continued the Story of Pameran di Pontanak)

Tidak ada komentar: