Follow the Entrepreneur Leader : )

Minggu, 04 Januari 2009

UKM JATIM


SHOW OFF BUSINESS UKM JATIM

&

TALKSHOW BUSINESS UKM JATIM


Let’s Get the Chance...Coz, Nothing Happen Twice


Salam UKM Jatim...

Dari pertemuan di Swastika Prima dg Ownernya langsung (Bpk.Wuryanano dan Ibu Kristin) serta kawan-kawan dari SEC dan TDA Surabaya (seperti Ketuanya SEC Mr.Samurai -Fauzan Pernik Muslim) serta UKM dr Kertosono dan Surabaya (LIHAT FOTO ATAS). Sedangkan diluar forum, tadi malam saya juga ketemu ketuanya KUBIK (mas Agus-Vitabean).

Mencuat banyak wacana bisnis dan sosial, dimana salah satunya yaitu, keinginan dan harapan agar dapat menggerakkan aktivitas UKM Jatim menjadi sebuah wadah berkumpulnya para pebisnis UKM dari Jawa Timur untuk berbagi — bersilahturahmi dan bersinergi. So, berkumpulnya para pengusaha UKM di UKM Jatim diharapkan tidak hanya jadi forum maya/Online tapi juga menjadi forum offline yg bisa langsung bertatap muka—sharing—dan memperluas link dan jaringan bisnis.

Oleh karena itu, perlu dilakukan pendataan ulang bagi para anggota milis UKM Jatim, yang masih mau dianggap UKM, dan mau untuk berkontribusi aktif di UKM Jatim. Karena sejak Gathering pertama di Royal Plaza yang Berlangsung Keren dan Fantastis, seolah tidak ada lagi even-even bisnis bagi para anggota UKM Jatim.

Agenda terdekat kongkret, saya sampaikan pada forum kemarin2, gimana caranya bisa mengumpulkan kawan-kawan UKM Jatim dalam sebuah agenda/even bisnis...? akhirnya disepakati dalam forum akan diadakan semacam pameran UKM dg title Show Off Business UKM Jatim yang ditunjang dengan adanya Talkshow Bisnis dengan materi-materi yg recommended untuk UKM seperti tema-tema Pemasaran, SDM, Manajemen Bisnis, Keuangan dll. So, bila ada usulan silahkan disampaikan tema yg tepat untuk didiskusikan/dimunculkan dalam Talkshow..karena kita terbuka saja ingin ada masukan juga dari kawan-kawan UKM Jatim. Estimasi awal even ini bisa digelar sekitar bulan maret – jadi bagi yang belum berbisnis dan ingin tampil dalam pameran, mari berbisnis...intinya semua bisa ikut cuman yang bisa dapat stan dan duduk nyaman dalam even tsb, silahkan daftar dulu dengan memasukkan data anda bisa via e-mail /ke kampus Swastika prima langsung.

Okey, untuk memulai agar agenda ini tak kalah Fantastis dg Gathering pertama dan even-even lain, Diharapkan bagi rekan-rekan / kawan-kawan UKM Jatim untuk memberikan data-data yg valid dan ter-Update mengenai kondisi Faktual Anggota milis UKM Jatim beserta usaha yang digelutinya saat ini, mulai dari data :

Nama :

Tempat, Tgl Lahir :

Agama :

Alamat Tinggal(Kota) :

No Telp rumah/HP :

Nama Usaha :

Jabatan di Usaha :

Alamat Usaha (Kota) :

Produk Utama :

Jenis Usaha : A. Manufacture/Produsen,B.Trading, C.Distribution, D.Lain2

No Kantor/CDMA :

Fax :

Email :

Website/Blog :

Usulan2 tema/apapun untuk UKM Jatim dan agenda Pameran :

Data ini akan digunakan untuk basis data UKM Jatim dan hanya akan dipergunakan untuk keperluan milis dan bisnis UKM Jatim. silahkan diposting dimilis bisa/ japri di kirim ke email saya :

rony_its@yahoo.com atau bisa juga di ronyits@gmail.com

atau kalau tidak bisa send online, karena mungkin kesibukan silahkan datang langsung ke kampus Swastika Prima—sebagai base camp-nya UKM Jatim.

Silahkan segera kirim data anda, karena kami koordinator acara dan para moderator UKM Jatim akan segera melakukan promosi UKM Jatim dan even ini ke berbagai mass media dan media2 berbasis entrepreneur serta ke instansi-instansi dan perusahaan-perusahaan besar yang siap mendukung acara ini.



*NOTE : Bagi rekan-rekan UKM Jatim yg ingin berpartisipasi untuk menyukseskan acara Show Off Business UKM Jatim mari kita diskusikandan rapatkan barisan event ini pada Tgl 7 Januari jam 15.00 di Kampus Swastika Prima Jl. Ngagel Jaya Selatan137 Sby - [031- 5024031 - 60500322]

So, Mari kita BerBisnis dan Bersinergi dalam UKM Jatim.


Salam Sukses..Maju Terus Pengusaha UKM Indonesia



Rony Ardiyanto, ST (Rony Orysu)

www.orysu.com

www.javaetnik.com

Ym: rony_its@yahoo.com



Tidak ada komentar: