Follow the Entrepreneur Leader : )

Rabu, 07 Januari 2009

How to make Customer Loyalty..? I'll try it



UPdate di FS dan Ucapan Selamat buat para klien ORYSU...Efektifkah?
What's Parameter ya ??

But even i know/i dont know about that... i Think 'n I believe that's recommended for a company who try to keep Customer loyalty.

selain mengirim ucapan Selamat Tahun baru Hijriah dan Masehi.

Saya juga coba posting bulletin di FS...like This :

oya, Mohon Maaf--Info Order sejak september-Desember tidak pernah kami update. karena kesibukan yg sangat padat. maklum karyawan untuk bantu di logistik baru satu org.. :)
Info klien baru ORYSU sejak september-Desember lalu :

1. PT.TPC (Perusahaan PVC dr Gresik)
2. PT. Huawei Tech Investment (Vendor Telekomunikasi Cbg Sby utk Bali - Lombok - Jkt)
3. IM3 Jember
4. PT. Beon Intermedia (Hosting n domain + Web development Provider)
5. Kopma D3 Teknik Sipil ITS
6. HMJ dan Mahasiswa Teknik Sipil ITATS
7. DisperindagKop Kab.Tuban
8. MMT - ITS
9. FT-Unesa
10. HMP (Himp.Mahasiswa Ponorogo)
11.Piyoh Desain
Untuk Bulan ini ( Januari 2009)
update hari ini :
1. Jaket PT.Garuda Food
2. Hem PT.Garuda Food
3. Jaket Mhswa T.Informatics-ITS
4. Kaos S.E Planologi ITS
5. Jaket Mathematics Unesa
6. Hem D3 Tekknik Elektro ITS
7. Kaos SD dr Kediri
8. Jaket UNHALU
9. Jaket IMOUT sby
10. Jaket Imakahi FKH-Unair
11. Jaket FKMRT (Mhsw Tbn di Sby)
12. Jaket Remas Dupak

Oya, selain order di atas, ada beberapa perusahaan baru yg masih dlm proses negosiasi. dan link2 pengadaan utk caleg dan parpol2 peserta pemilu.

Alhamdulillah mohon Doanya juga kawan, semoga ORYSU semakin berkembang.

TErima Kasih...

Wassalam.Wr.Wb


Rony ORYSU
www.orysu.com...
www.javaetnik.com...
www.orysu.blog... spot.com
Ym : rony_its@yahoo.com

So, if there is a comment or suggest for Us..
Mongggo... Kulo Tenggo Saran n masukan saking Panjenengan Sedoyo ... :) hehehe

Tidak ada komentar: