Follow the Entrepreneur Leader : )

Kamis, 12 Februari 2009

Sharing ON Air di Radio JOB Fm Surabaya

Ass.Wr.Wb ....... salam sejahtera kawan

Indahnya Waktu yg takpernah dibatasi

kmarin2 mengalami agenda2 banyak dan beragam.sharing2 aja nih :
lusa kemarin saya diundang untuk mengisi talkshow di JOB Fm
107,3....perasaan saya baru dengar nama radio itu wktu diundang :)
trnyata itu radio pemerintah/tepatnya Disnaker Sby yang bertujuan
memberikan informasi kepada masyarakat untuk menekan angka
pengangguran di Surabaya dan nantinya se Jawa Timur klo udah AM.
(note:sebetulnya pemerintah juga ada aktivitas bener2 pengen menekan
pengangguran) hehehe

1 jam ngisi...baru ngrasain oooo trnyata begitu klo on air 1 jam penuh
as narasumber :)

dlu pernah mmg on air tp cmn singkat2 baik di radio di Tuban mpe
televisi wong Jatim - Jtv.

disitu on air dg tema 'Entrepreneurship' dimana saya dianggap jd org
yg aneh--karena melihat alumni ITS kok akhirnya jd wirausaha konveksi
dan retail Kaos. y sambungannya apa? saya cuman bilang yg jlas jalan
saya jalan yg sudah benar :)

pulang dr situ...pengalaman baru lg menginterview calon pegawainya
Orysu..saya undang 6 org kandidat yg terbaik dr lebih dari 20 pelamar
di ORYSU ternyata yg dtg 3 absen 1.

fiuh ternyata gksemudah dugaanq menginterview org yg pengen kerja
:)beda bgt dg menginterview maba dlu hehehe inget2 pas jd SC di kampus :)

aktivitas yg lumayan - menyegarkan di sela2 kesibukan beragam
berurusan dg klien2.

kembali pd waktu di radio..dari situ/setelah talkshow pertama di Job
Fm selesai ternyata announcer radio Job Fm, ngajak sharing2
saya...masalah tambahan program utk talkshow...mmm saya tawarkan klo
masih di bidang usaha bisa dipilah2 ke arah sub2 lg seperti usaha
bidang craft - makanan-minuman - fashion - jasa dll ato materi2 yg
berkaitan dg dunia entrepreneur seperti marketing - promotion -
manajemen dll, kemudian saya tawarin juga klo diluar bidang itu saya
ada komunitas yg arahnya ke travelling - dg ikatan raka-raki Jatim yg
bisa masuk dlm Travel experience n travel guidance utk program
selanjutnya..dan juga saya promoin juga saya ada komunitas Planner /
tata kota/ pemerhati perencanaan dan wilayah kota utk mengisi program.

fiuh...fiuh ternyata...respon radio...welcome bgtz.
ke Depan ORYSU akan semakin Sukses - Amin



Salam


Rony Orysu
www.orysu.com
www.javaetnik.com
www.ukmjatim.com

Tidak ada komentar: