Follow the Entrepreneur Leader : )

Kamis, 24 Juni 2010

Alhamdulillah... AdikQ Benar-benar Hebat !!!

Ass.Wr.Wb

Salam Sejahtera

Alhamdulillah hari-hari yang telah berlalu ini benar-benar luar biasa.

Beberapa hari kemarin saya harus melakukan pembelian kain 3 ton senilai hampir 200jt...Alhamdulillah meskipun blm dibayar lunas, kain bisa di DP dulu(60jt), dan ngeluarin uang dr investor 30jt serasa ngeluarin 10rb...karena maen transfer aja DP nya via e banking. Alhamdulillah hari-hari terakhir masih sering diberikan kemudahan kelancaran dalam ngurus kain dan bordir.


Kemarin, di tgl 20-21 juni sempat diundang jadi juri untuk seleksi business plan di Unair dan ITS sbg bagian dr program kewirausahaan mahasiswa yg dapat kucuran dana dr DIKTI. dimana tahun lalu sifatnya murni hibah, tahun ini murni pinjaman. namun, kalo' dilihat sekilas memang benar-benar jaman sekarang mahasiswa benar-benar bisa terfasilitasi senyaman itu untuk melakukan sebuah start up business ternyata dana sudah ready sampe' 25jt (untuk per kelompok baik mandiri maupun grup di Unair) sedangkan di ITS bisa mencapai 40jt maksimal per tim. seandainya, kalo' boleh berandai-andai...jamanq ada ...wuih enak sekali bisa mengakses dana tersebut untuk langsung tancap gas membesarkana bisnis....
but, Alhamdulillah saat ini toh bisnis juga masih berjalan lancar meskipun dulu meng-createnya tanpa modal alias Nol rupiah (Rp. 0,-)


Selanjutnya, juga dapat kabar dr Adikq pertama : Nico - Owner Qampuz shop ternyata dia lolos 50 besar lomba business plan yg diadain Shell Livewire Indonesia tahun ini...sehingga ia bersiap diri utk mengikuti runtutan penjurian dan survey selanjutnya untuk bisa memenangkan lomba tersbut... sukses n selamat berjuang Adikq Nico... Moga Sukses!!


Nah, kemudian...kabar "Hot" nya, barusan tadi siang di lapangan semolowaru surabaya, saya menyaksikan kehebatan adikq Tommy yg berjuang dalam olimpiade SD se provinsi Jatim. Alhamdulillah perjuangan berbuah manis setelah mengkandaskan lawan-lawan nya dr awal sampe final dengan skor yang sangat " kejam" rata-rata 8-0 smua dan hanya satu lawan yg di semi final yg bikin skor 8-1.


wow... akhirnya Tommy berhak meraih juara 1 dan berhak mewakili Jawa Timur di ajang yang sama tingkat nasional di Jakarta dalam waktu dekat. Selamat BErjuang Tom...Semoga Bisa memenangkan pula yang level Nasional!!! We Always Support U!


Subhanallah... Luar biasa kemudahan 'n kelancaran yang diberikan Allah kali ini.
Semoga Allah senantiasa melimpahkan kepada kita karunianya, rejekinya yg halal dan barokah, kemudahan dan kelancaran di jalan yang di Ridhoi-Nya...Aaamiin...Aaamiin Ya Rabbal Alamin.

Moga Sukses untuk kita semua

Rony Orysu
www.orysu.com

1 komentar:

ideasito mengatakan...

muntaf bos postingnya.blognya juga keren nch